Kamis, 25 Februari 2010

ANDAIKATA........

Terlalu Mudah kita Menggunakan kata2 ini..

Andaikata dulu aku lebih Rajin Belajar, Aku Sekarang Sarjana

Andaikata Orang Tuaku mengirimku sekolah ke luar negri,pasti
Aku Berhasil...

Andaikata aku dulu mau Kerja keras,aku sekarang Punya Usaha yg Mapan..

Andaikata-Andai kata,Takkan ada Habis2nya. dengan menyesali Masa Lampau,
menyesali orang lain,menyesali diri sendiri jelas kita tidak akan maju setapak pun.

Lebih Bijaksana menarik garis yg sangat tebal dibawah masa lalu dan mulailah Perjuangan anda Sekuat Tenaga dimulai dari Titik dimana Anda sekarang Berada.
Belajarlah dari Masa lalu, belajarlah dari Kesalahn yang lalu dan jangan ulangi Kesalahan lama.

Apabila "Nasi Telah Menjadi Bubur" , Buatlah Bubur Ayam yg Enak.
Usahakan yang Terbaik dari Situasi Sekarang..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar